Menyajikan Informasi dan Model Baju Muslimah terbaru serta Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Selasa, 08 Desember 2015

Gaya Rambut Pria Masa Kini

Gaya Rambut Pria Masa Kini - Gaya rambut bagi kaum pria merupakan aset yang sangat diperhatikan. Seiring perkembangan zaman dan gaya rambut yang menjadi trend masa kini selalu menjadi incaran bagi setiap kaum adam diseluruh dunia. Selain memperhatikan gaya rambut, tentu kaum pria juga tidak lepas dengan yang namanya perawatan rambut, sama halnya juga dengan wanita. Bagi sebagian pria gaya potongan rambut, dapat menunjukkan jati diri. Bahkan gaya potongan rambut bagi pria bisa menampilkan pribadinya kepada semua orang. Hal ini dikarenakan bahwa gaya potongan rambut para pria tidak sebanyak gayanya rambut wanita. Sehingga gaya potongan rambut pria tidak beda jauh dengan gayanya yang sebelumnya.           
Gaya Rambut Pria Masa Kini
Memang yang namanya fashion itu lebih cenderung kepada para wanita. Sedangkan pria hanyalah sedikit saja. Jika berbicara tentang fashion bagi wanita tidak ada habis-habisnya, mulai dari ujung kaki sampai dengan ujung rambut punya fashion tersendiri. Itulah kelebihan para wanita yang hidup penuh dengan mode dan fashion. Tidak halnya seperti para pria yang menjalani hidup mudah dan simple. Mulai dari pakaian saja para pria juga tidak terlalu banyak mode. Hanya itu-itu saja mode yang ditampilkan, begitu pula dengan gaya rambut. Meski tahun berganti tahun, namun potongan rambut para pria tidak berbeda jauh dengan potongan rambut zaman dahulu.                                           
Gaya Rambut Pria Masa Kini
Jadi, untuk memilih gaya potongan rambut bagi pria tidak terlalu rumit dibandingkan dengan wanita, karena pilihan nya hanya sedikit. Biasanya para pria mempunyai style tersendiri dari cara pemotongan rambut, sehingga style nya itu di pertahankan sampai menjadi salah satu identitas dirinya. Untuk itu, cara pria mengubah image nya itu biasanya dengan menggantikan gaya rambutnya yang berbeda agar identitas pun berubah. Seiring perkembangan zaman gaya atau model rambut pun berkembang dengan pesat. Sehingga pemuda-pemuda banyak yang mencoba memotong rambut dengan gaya rambut masa kini. Apalagi jika dia mempunyai sang idola dari seorang aktor, tentu ingin mengikuti gaya rambutnya. 
                                                                 
Gaya Rambut Pria Masa Kini
Perlu diperhatikan ketika memilih gaya rambut, lihat lah jenis rambut anda dan bandingkan dengan bentuk wajah anda. Karena jika jenis rambut dan wajah anda tidak cocok dengan gaya rambut yang anda pilih, maka anda akan merasa canggung dan tidak percaya diri di hadapan orang ramai. Akhirnya anda sendiri yang menanggung resikonya akibat dari salah pilih gaya. Karena jika gaya rambut dengan wajah anda sangat serasi, anda akan menambah percaya diri terhadap siapa saja, dan anda pun merasa lebih gagah dan mempesona di hadapan para wanita, terutama wanita yang anda kagumi. Penampilan sangat menentukan tingkat percaya diri seseorang.                                                                          
Gaya Rambut Pria Masa Kini
Gaya-gaya rambut masa kini banyak ragamnya, para pria dapat memilih bagaimana pun keinginan bentuk rambut dan gaya rambut yang lagi ngetrend saat ini. Gaya rambut pendek sekarang ini banyak digemari oleh sebagian pemuda, dikenal dengan model rambut undercut. Gaya rambut undercut ini sangat cocok untuk dicoba oleh pria di berbagai kalangan. Model rambut undercut ini dengan memotong bagian samping dan belakang rambut, sementara bagian tengah dan atas dibiarkan lebih panjang dan ditata dengan rapi. Gaya rambut ini juga banyak diaplikasikan oleh para pemain bola, sehingga banyak pemuda dan pria dewasa lainnya menyukai gaya rambut seperti itu.             
Gaya Rambut Pria Masa Kini
Gaya-gaya rambut lainnya seperti the mop yaitu gaya rambut yang menggunakan poni. Gaya ini cocok untuk semua jenis rambut, namun hanya penataan yang harus ditata rapi. Side part adalah gaya rambut yang bagian samping dipotong sangat tipis, seolah-olah tidak ada rambut dan bagian depannya seperti ada poni yang menggantung. Gaya rambut messy style merupakan model rambut yang acak-acakan seperti kelihatan natural. Model rambut seperti ini sangat cocok untuk para remaja. Dan model rambut long hairstyle adalah gaya rambut yang panjang, namun juga tidak seperti wanita. Jika dirawat dengan baik, maka pria yang berambut panjang juga akan tampak gagah dan berwibawa.
Gaya Rambut Pria Masa Kini
Namun, jika mengikuti gaya potongan rambut sebaiknya memperhatikan bentuk-bentuk wajah anda, agar anda menjadi lebih percaya diri karenanya. Jika wajah anda berbentuk kotak sebaiknya model potongan rambut dilebihkan penebalan rambut pada bagiann atas kepala. Sehingga memberi kesan wajah anda tidak terlalu kotak. Dan jenis wajah seperti ini sangat tidak cocok dengan rambut panjang karena memberi kesan kasar pada wajah anda. Kemudian pada wajah berbentuk oval atau tirus anda harus bersyukur karena bentuk-bentuk wajah seperti ini sangat cocok dengan berbagai gaya rambut. Jadi anda berada di zona aman sehingga tidak susah-susah dalam memilih gaya potongan rambut, karena dengan potongan rambut model manapun akan membuat anda tetap kelihatan tampan dan berwibawa. Gaya rambut berwajah lonjong sangat cocok dengan memilih menggunakan poni atau disisir rapi ke belakang juga cocok jika dibelah tengah. Bentuk wajah seperti ini juga salah satu wajah istimewa, yang cocok dengan semua model rambut.
                                                                   
Gaya Rambut Pria Masa Kini
Gaya rambut merupakan suatu aspek yang harus diperhatikan dan dapat menunjang penampilan seseorang. Tidak hanya wanita saja yang harus menjaga dan merawat penampilannya. Para pria juga mempunyai hak dalam menjaga dan merawat penampilannya agar selalu oke setiap saatnya. Yang terpenting adalah memilih gaya rambut yang sesuai sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan kesan wibawa seorang laki-laki akan terpancar dengan sendirinya. Semoga terinspirasi bagi kaum adam yang sedang bingung dalam memilih Gaya Rambut Pria Masa Kini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gaya Rambut Pria Masa Kini

0 komentar:

Posting Komentar